Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kotak suara tiba di dukuh Tanjung

Kotak suara tiba di dukuh Tanjung
Pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB kotak suara tiba di TPS 02, Tanjung, Punduhsari, Manyaran. Tempat Pemungutan Suara ini bertempat di rumah Bp. Dirjo Mulyono, yang sebelumnya direncanakan ditempatkan di rumah Bp. Broto Pawiro.

Karena ada peraturan bahwa TPS (Tempat Pemungutan Suara) harus berjarak minimal 500m dari Caleg (Calon Legislatif), sedangkan rumah Bp. Broto berdekatan dengan rumah Caleg Gerindra, maka tempat pencoblosan pemilu kali ini di pindah ke rumah Bp. Dirjo Mulyono.

4 kotak suara datang dalam keadaan tersegel, komplit dengan perlengkapan pemilu. Semua perlengkapan disimpan di tempat yang aman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sampai saat ini kotak suara di jaga oleh Musa Tri Nugroho selaku hansip dan Bp. Dirjo Mulyono selaku tuan rumah. Rencananya petugas TPS akan mulai mempersiapkan segala sesuatunya sekitar pukul 14.00 WIB, seperti meja, kursi dan kelengkapan lainnya.

Bagi semua warga dukuh Tanjung baik yang di kampung maupun yang sedang merantau "Gunakan hak pilih anda" jangan golput. Mari kita sukseskan Pemilu 2014 dengan memilih calon wakil rakyat yang benar-benar bisa membawa aspirasi masyarakat.

Post a Comment for "Kotak suara tiba di dukuh Tanjung"